Senin, 09 Februari 2015

Bagiku EXO tetap OTP12 One True Pairing 12 :') We Believe in OT12!!! ^^

Halo hai~ Jam berapa nih? Hampir jam 12 malem, ehehehe :v Ngomong-ngomong nih tadi sore saya inget sesuatu. Yap! Nyokap dirumah udah maketin paket internet unlimitted! Hore~~~ Bisa numpang wifii, kan lebih ngirit uang jajan, lumayan  bisa ditabung buat beli-beli yang lain *jiwa shopping kuliner keluar* :'D Yaudah saya cus ngeblog aja.

Kali ini saya mau membahas cara masak ramyun 0_0 Hahahaha judulnya aja EXO kenapa bisa sampai masak ramyun? ._.?
Oke, EXO, boyband yang lahir tahun 2011 ini komposisinya (?) terdiri 12 member yakni: dari kiri atas kekanan ada Baekhyun-Chanyeol-Chen-D.o-Kai kiri bawah kekanan ada Lay-Sehun-Suho-Tao-Xiumin


 

Lhoh? Kok cuma 10? Hehe iya masih ada lagi, 2 member ini udah keluar dari EXO, Kris dan Luhan (;_;) EXO-K ada Baekhyun-Chanyeol-D.o-Kai-Sehun-Suho. Kalau EXO-M ada Chen-Lay-Tao-Xiumin-Kris-Luhan


Coba gimana perasaan kamu? Yang bukan EXO-L (sebutan fans EXO) pasti jawab "Hah? Aku? Perasaan aku emang kenapa?" Woi malah bingung ya jadinya, ckc. Yang EXO-L pasti jawab "Sumfeh ya gue nyesek senyesek nyeseknya, gue kaga ridho Kris sama Luhan hengkang dari EXO! Rasaya pingin gue tarik 2 bocah itu, gue masukin lagi ke grup EXO. Gyaaaa~ I can't~ Oh no~~~ Andwae-yooo~~~ Oh hooo...." (-///-) Sorry ini versi EXO-L yang lagi overdose.

Yah mau bagaimana lagi, nasi sudah menjadi bubur dan saya bukanlah siapa-siapa yang punya kewenangan buat ngatur keduabelas malaikat-malaikat tampan itu (;_;) 

Saya kenal EXO kalau diingat-ingat EXO munculnya 2011 dan saya baru heboh sekitar tahun 2012, yaa lumayan telat dikit lah hehe. Waktu itu  sahabat saya geger nunjukkin video klip EXO dihandphonenya. Pas saya lihat, "Eh? wajahnya sama semua?" Hehehem maklum yang namanya kesan pertama ya gitulah. Sampai akhirnya sahabat saya bilang " Ah engga ya, mereka itu punya ciri khas sendiri-sendiri, ganteng-ganteng, keren, aaa~ pasti kamu suka!!!" *mulai fangirlingan maksudnya, dan dia fangirlingan didepan saya yang belum tahu apa-apa wkwk*

Ya udah biar nyenengin hatinya *oops* saya bluetooeth aja video dan lagu-lagu EXO kehandphone saya ^^ Hari demi hari saya mulailah kenal sama EXO. Wah bener-bener saya cinta pertama sama mereka. Mungkin benar apa yang dibilang orang-orang, punya 1 fandom itu lebih greget hahahaha. Waktu itu saya nyebut diri saya penggemar EXO dengan sebutan Exotic :3

Ternyata memang tepat feeling saya, popularitas EXO makin menjadi-jadi. Ah rasanya seneng banget liat mereka sukses. Rasanya kayak "Ini lhoh kita, kita, EXO-K EXO-L EXO-M kita bareng-bareng dari awal dan sampai sekarang!" *jiaelaaah siapa gue? tuh dukuan mereka yang udah training bertahun-tahun di SM Ent. wkwk peace ye bang abang-abang ganteng hehe*

Sebagai grup idola baru rasanya kurang mantep kalau kaga ikut acara-acara reality show dan sejenisnya. Maka dari itu list hobi saya tambahin 2, satu list tentang minta copas file-file EXO ke temen *wkwk ini hal yang paling nista bagi gue*, dua list tentang download-download all about EXO pas quota lagi bersahabat. 
Difolder 'My Videos Korean EXO" hardisk saya ada EXO Showtime (lengkap ep 1-12), Weekly Idol (ep EXO 1 ama 2), Running Man ep 171 sama 172, EXO Showcase (yang ada Leeteuknya ^^), dan video klip dari jaman MAMA sampai Overdose. Hmm dikit ya? Iya gitu deh saya ngga terlalu maniak sampai-sampai semuanya harus punya filenya *peace bukan menyindir siapa-siapa ^,^v* Kalau folder My Music Korean EXO mah jangan tanya, saya lengkap kap wkwk because I love listening music :) Tapi cuma dari itulah (ditambah info-info dari internet dan sosmed) saya sudah cukup mengenal EXO, mereka itu pemuda biasa yang jadi seorang artis. Kadang nih ya saya bayangin kalau kakak atau saudara saya yang jadi kayak EXO, aaa Oh My God gabisa bayangin xD 

Mereka lucu konyol semua, iyalah kalau ngga menghibur mana mungkin buat saya jatuh cinta, eaa eaa ihir ihir... Sampai kebawa kemimpi berkali-kali deh pokoknya, ahahaha..

Oke udah ngomongin yang kemarin-kemarin. Sekarang saya mau bahas BERITA YANG LAGI HOT *ebuseet caps locknya kepencet! wkwk*

Dan berita hotnya adalah Kris dan Luhan ketangkep jalan bareng *duhileeh bahasa gue jalan bareng* Apasih namaya kata berita sih mereka ketangkep di CCTV Spring Festival Gala rehearsal. Nah loh apa itu rehearsal. Rehearsal itu gladi bersih. What? Gladi bersih bareng? Mereka mau tampil bareng. Duh duh jleb banget rasanya (?) 

Bisa ngga kalian bayangin, mereka EXO berduabelas yang udah buat kenangan manis bareng lucu-lucuan seru-seruan bareng kini tinggal bersepuluh dan yang dua orang ini misah dari kelompoknya dan kemudian ketemuan, dan, dan, dan *ceritanya speechless* dan mereka berdua ketemu, bisa ngga bayangin kalau mereka (Kris Luhan) bakal ngobrol bahas EXO??? Oh My... Yah kalau ngobrol langsung sih mana  kita tahu, nah kalau ngobrol misal aja lewat telfon lewat sosmed, duhielaah malah reuni (;_;) sedih deh gue hahaha bingung juga kenapa harus sedih? (0//0)

Ya beginilah hidup, kadng diatas kadang dibawah, kita harus nerima apa yang udah diberikan oleh Yang Maka Kuasa. ikhlas aja~ Keep going~ EXO masih ada, tuh mereka berduabelas masih hidup, kita masih bisa ngestalking mereka, wkwk. Mereka berduabelas udah bikin kita seneng, udah ngasih kita hiburan disaat kita butuh asupan dunia maya *iyakan dunia maya? soalnya saya belum pernah ketemu EXO langsung, hahaha seakan akan mereka hanya sesuatu yang entalah mungkin dongeng bagi saya,. Padahal disisi dunia sebelah sana mereka benar-benar ada. Tuh contohnya ada akun instagram mereka @real_pcy @baekhyunee_exo @zyxzjs @7_luhan_m @galaxy_fanfan @exoxm90 @hztttao @oohsehun kasih komentar kemereka aja kalau anda beruntung siapa tahu mereka baca komentar kamu yaah walaupun kamunya ga bakal tau juga sih, tapi kan ya siapa tahu! ^0^

Jadilah fans yang baik, mereka kaga ganggu kamu, ya kamu jangan ganggu mereka *lirik sasaeng fans* Mereka hiburan kita, mereka hadir buat bikin hidup kita tambah warna warni khas EXO. Tapi yang jangan lupa dengan hidup kita yang nyata, hahaha ntar lupa sekolah ntar lupa makan ntar bentak-bentak orang lain buat kepentingan kita, wkwk jangan lah, itu namanya fans labil waks.. :v

Emm apalagi ya? Mata saya udah mulai lengket hahaha naluri manusia saya untuk tidur sudah merayu-rayu. wkwk padahal besok libur kuliah. Doakan ya besok tanggal 14 Februari saya ada yudisium, saya sudah berusaha 1 semester ini, semoga hasilnya tidak mengecewaakan siapapun *wkwk kenapa malah bahas minta doa? maapin deh* Oh iya maapin juga kalau typosnya bertebaran kemana-mana, bahasanya campur aduk, emotnya ngebosenin, lain kali saya edit biar lebih sedep dibaca. Bye~ Bye~ terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar